KESUNYIAN MALAM

21 January, 2009

by: MU (SMK Nus Ng Pinoh)


Malam ini dingin dan sunyi
Tapi aku masih disini ....terdiam menanti
Pandanganku jauh menerawang
Pikiran ku terbang melayang

Malam ini dingin dan sunyi
Mengapa kini aku sendiri ????
Kemanakah dirimu akan aku cari
Bila bayang wajahmu tak boleh hadir dalam mimpi

Terlintas kenangan datang bersautan
Saat kita duduk berhadapan
Malam itu dingin dan sunyi
Tapi aku tak sendiri
Malam itu dingin dan sunyi
Tapi aku enggan mengakhiri

Kini aku mampu memandangmu
Tak bisa lagi kudengar suaramu
Hati dan jiwaku telah buta dan tuli
Bait bait ku rangkai cinta
Kata kata indah tak lagi bermakna

Lari lah lari kau pergi..................
Biarkan malam ini sampai nanti
Tetap dingin dan sunyi.............


Love U



0 comments

Post a Comment

Jika berkenan, tinggalkan comment anda di sini!!! Terima kasih...

Terbanyak Dikunjungi