Laporan PPL Individu S1 PGSD

02 March, 2010


Pemantapan Praktek Lapangan (PPL) dalam program S1-PGSD merupakan salah satu upaya atau program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memantapkan potensinya sebagai calon guru sekolah dasar yang professional, hal ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan dan meningkatkan mutu pembelajaran di kelas saat menempatkan diri sebagai seorang guru.
            Kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) mempunyai arti yang sangat penting bagi mahasiswa S1-PGSD karna dapat meningkatkan kerjasama antar mahasiswa sehingga saling memberi dan menerima pengalaman belajar dalam memecahkan hambatan dalam pelaksanaan pembelajaran di kelas. 
Download selengkapnya!

2 comments

feridonwa said...

salam kenal saya mhs PGSD ikatan dinas unpar palangkaraya kalimantan tengah sukses semu ya. saya juga sekarang sedang PPG

8 September 2010 at 00:38
Anonymous said...

PGSD Ikatan Dinas hanya sebutan bagi Masyarakat saja, tp bagi saya bukan ikatan dinas cukup PHK-A saja,percuma nama Ikatan Dinas dibawa2 tp kenyataannya Pemda kalteng khususnya Bartim dan seruyan tahun Ini ikut tes tidak lulus sebanyak 10 orang. Berarti itu tidak ada bedanya dengan mereka yg umum.saya hanya menyayangkan saja dana dari pemerintah pusat habis membiyayai tp tidak mengangkat menjadi CPNS.

29 December 2010 at 22:44

Post a Comment

Jika berkenan, tinggalkan comment anda di sini!!! Terima kasih...

Terbanyak Dikunjungi